Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 07:47 WIB

Tips Liburan Akhir Tahun

Vimala Hills & Pullman Ciawi Tawarkan Ini

Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:09 WIB
Vimala Hills & Pullman Ciawi Tawarkan Ini
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang liburan akhir 2019, para keluarga tentunya tengah menjadwalkan berbagai acara spesial. Pilih destinasi liburan yang nyaman, aman dan dekat dengan tempat tinggal.

Bagi yang tinggal di kawasan Jabodetabek, tak ada salahnya mencoba menginap di Vimala Hills Villa & Resorts di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Hal ini sangat dimengerti oleh PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) yang menghadirkan Vimala Hills villa & resort, sebuah premium resort yang mengedepankan kemurnian alam di kawasan Puncak. Dengan kemudahan akses melalui Tol Jagorawi, dan jarak tempuh yang hanya 30 menit dari Cawang, Jakarta membuat perjalanan ke Vimala Hills lebih nyaman dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Assistant Vice President Residential Marketing APL, Zaldy Wihardja, mengatakan, Vimala Hills villa & resort menawarkan suasana seperti di resort berkelas Pulau Bali, sehingga memberikan kenyamanan dan rileksasi yang optimal.

"Saat tiba di Vimala Hills, kita akan disambut hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna yang menempati area dengan luas lahan kurang lebih sekitar 100 hektar," kata Zaldy dalam rilis kepada media, Minggu (13/10/2019).

Vimala Hills juga dilengkapi fasilitas bagi seluruh keluarga seperti Club House, Flower Hills, restaurant Bumi Sampireun, Mini zoo, fishing pond, health track, deer park, landasan helipad, horse riding by Danapati Equestrian, camping ground, ATV track dan lain-lain.

Zaldy mengatakan, Vimala Hills memiliki villa-villa exclusive yang dapat dinikmati untuk liburan bersama orang-orang tercinta. Villa-villa ini telah dipasarkan sekitar 90 persen dengan minat yang sangat tinggi dari sebagian besar warga Jakarta. Lokasinya yang dekat, ditunjang konsep yang brilliant serta value yang tinggi menjadikan villa-villa ini investasi yang produktif dan memiliki fungsi multiguna bagi pemiliknya, sehingga dapat digunakan untuk pribadi ataupun disewakan.

"Investasi besar yang ditanam dalam sebuah kawasan akan memberikan value tinggi di kawasan tersebut. Viamala Hills merupakan sebuah berlian Investasi yang akan memberikan nilai investasi masa depan yang sangat tinggi," kata Zaldy.

Zaldy menambahkan, saat ini masih tersedia unit-unit villa terbaik di Cluster terakhir yang terletak di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang sangat sejuk. Villa-villa ini dipasarkan dengan type 2-5 bedrooms seharga mulai dari Rp2 miliar.

Selain itu, di dalam kawasan Vimala Hills juga terdapat Pullman Ciawi Vimala Hills yaitu hotel bintang lima berstandar internasional pertama yang hadir di kawasan Ciawi Gadog sebagai akomodasi berkelas dengan konsep chic & casual, memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom dan function rooms. Dan, Pullman Ciawi Vimala Hills diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan kenyamanan dan ketenangan suasana alami.

"Pullman Ciawi di Vimala Hills adalah pilihan yang tepat untuk merencanakan liburan, beristirahat dan bersantai bersama keluarga," ungkap Zaldy.

Pullman Ciawi Vimala Hills memiliki fasilitas yang lengkap dimulai dari berbagai pilihan kuliner seperti Salak Bar & Lounge yang menyajikan wine & cocktail, Padi Pool Bar yang berlokasi dekat kolam renang dengan sajian refreshing drinks & snacks, Damar restaurant dengan konsep International all day dining, Panorama stylish dining dengan view memukau serta Mad Cow Wine & Grill dengan konsep New York Style grill room. Di samping itu, terdapat beberapa swimming pool yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan pilihan yang sangat tepat untuk special events keluarga, traveler yang menginginkan akomodasi premium, serta menunjang event-event wedding, meeting, incentives, conferences & exhibitions (MICE). Kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan satu kesatuan yang meningkatkan value dan investasi kawasan Vimala Hills.

Zaldy, menambahkan, Kawasan Vimala Hills yang dilengkapi Pullman Hotel adalah lokasi yang tepat untuk berbagai acara spesial dan liburan akhir tahun. Ia pun menyarankan untuk segera melakukan reservasi karena menjelang moment akhir tahun villa-villa di Vimala Hills dan kamar di Pullman Ciawi sudah biasanya fully booked.

"Lebih tenang jika memiliki villa di Vimala Hills sehingga bisa lebih leluasa mengatur jadwal liburan akhir tahun, kita bisa datang kapan saja dan tidak usah khawatir fully booked," tambahnya.

Keberadaan dan kelebihan yang dimiliki Vimala Hills memberikan investasi yang bernilai, produktif dan memberikan keuntungan fixed income. Di mana unit-unit di Vimala Hills dapat disewakan dengan harga yang tinggi dan memiliki kenaikan harga tanah setiap tahun yang sangat signifikan.

Terlebih, Vimala Hills villa & resort berada di pusat kawasan wisata Puncak yang dekat dengan tol, memiliki akses yang sangat mudah didukung tol Bocimi yg sudah beroperasi dan Light Rail Transit (LRT) yang sedang dikembangkan di sepanjang Jagorawi sehingga menjadi destinasi wisata dan bisnis bagi keluarga dan korporat. [tar]

Komentar

x