Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 09:20 WIB

Bhinneka Life Luncurkan Save Pro

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:34 WIB
Bhinneka Life Luncurkan Save Pro
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali meluncurkan produk baru yakni Program Saver Pro.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, Bhinneka Life berkomitmen untuk hadir ditengah masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi produk guna menjawab kebutuhan nasabah sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

"Program Saver Pro adalah program terbaru Bhinneka Life yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection untuk memberikan solusi perencanaan pengeloaan keuangan yang tepat," ujar Wiroyo dalam keterangan persenya, Jumat (18/10/2019).

Dia menjelaskan, Bhinneka Life berusaha untuk bisa menyediaakan program untuk membantu nasabah dalam perencanaan keuangan.

"Oleh karena itu Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi tiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia agar memiliki solusi perencanaan keuangan yang tepat," tambah Wiroyo.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital.

Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu BDIG (Bhinneka Life Digital) guna peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan yaitu nasabah, agen pemasaran dan insan Bhinneka Life.

BDIG (Bhinneka Life Digital) merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimilki oleh Bhinneka Life yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life.[jat]

Komentar

x