Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 08:09 WIB

Siti dan Basuki Tancap Gas di Periode Dua Jokowi

Oleh : Indra Hendriana | Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:30 WIB
Siti dan Basuki Tancap Gas di Periode Dua Jokowi
Siti Nurbaya Bakar dan Basuki Hadimuljono - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Siti Nurbaya Bakar ikut dipanggil oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara. Dipastikan dia kembali dipercaya menjadi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutan (LHK) melanjutkan kerja sebelumnya.

Hal itu diakui Siti usai bertemu dengan Jokowi. Kata dia, Jokowi meminta lagi meneruskan pekerjaanya pada bidang perkebunan, pangan dan perhutanan rakyat. "Buat saya ada kewajiban melanjutkan tugas-tugas yang diselesaikan," kata Siti seusai bertemu Jokowi di Istana Negara, Selasa (22/10/2019).

Selain itu, ia juga mendapat penugasan khusus untuk melanjutkan perumusan omnibus law mengenai investasi yang kaitannya dengan permodalan, pemilihan lokasi, dan lingkungan hidup.

Selain Siti, Basuki Hadimuljono juga kembali dipercaya oleh Jokowi untuk melanjutkan kerjanya di Kementerian Pejerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR). Itu juga dialui Basuki sesuai bertemu dengan Jokow di Istana Negara. Basuki mengaku akan langsung bekerja usai dilantik oleh Jokowi.

Adapun Jokowi sejak kemarin memang tengan mencari sosok menteri untuk membantunya di periode dua. Sejumlah nama baru ikut menghiasai kabinet kerja jilid II.
Antara lain, Erick Thohir, Zainuddin Amali; Prabowo Subianto; Nadiem Makarim; Suharso Manuarfa; Ari Batubara; Ida Fauziah; Wisnuthama; Syahrul Yasin Limpo.[ipe]

Komentar

x