Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 12:36 WIB

Perayaan HLN Diikuti 40.000 Orang

Oleh : Indra Hendriana | Minggu, 10 November 2019 | 23:01 WIB
Perayaan HLN Diikuti 40.000 Orang
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak 40 ribu orang terdiri dari pegawai dan keluarga besar PLN se-Jabodetabek, serta perwakilan unit PLN seluruh Indonesia ikut meramaikan perayaan Hari Listrik Nasional ke 74.

Bertemakan "Bersama SDM Unggul Terangi Indonesia" kegiatan ini dimulai dengan acara jalan sehat di sekitar Senayan yang diikuti oleh Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani beserta jajaran Direksi dan Komisaris PLN.

Acara ini juga diisi berbagai macam aneka hiburan menarik, dan dimeriahkan beberapa musisi Indonesia seperti Padi, Tulus, Glen Fredly dan musisi lainnya.

Kegiatan Family Fun Day 2019 ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai PLN yang telah bekerja keras dalam tugas nya menerangi negeri, meningkatkan Rasio Elektrifikasi dan melistriki hingga ke pelosok, acara ini juga sekaligus untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN.

"Ini adalah moment dimana seluruh insan PLN dan keluarga masing-masing saling bersilaturahmi, Kami merasa bangga menjadi keluarga besar PLN. Kita harus bangga dalam menjalankan amanah tugas negara, melistriki negeri hingga ke pelosok, berbagai cobaan pasti datang namun kita semua harus kuat bersatu sebagai keluarga besar PLN," kata Direktur Human Capital Manajemen PLN , Muhamad Ali dikutip Minggu (10/11/2019).

Lebih lanjut dirinya memotivasi para pegawai PLN untuk semangat menghadapi era masa depan. "Energi listrik adalah energi masa depan, tetap jaga semangat karena masa depan ketenagalistrikan ada di tangan kalian, mari bersama terangi Indonesia dan wujudkan rasio semoga 100% ," kata Ali.

Komentar

x