Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 08:47 WIB

Wi-Fi NOW Award 2019

Telkom Meraih Best Wi-Fi Service Provider

Jumat, 29 November 2019 | 19:17 WIB
Telkom Meraih Best Wi-Fi Service Provider
Senior Manager Wireless Product Management Telkom Irwan Indriastanto (kanan) saat menerima penghargaan Wi-Fi NOW Award 2019 untuk kategori Best Wi-Fi Service Provider yang diserahkan oleh CEO & Chairman Wi-Fi NOW Claus Hetting (kiri) di London, Inggris. - (Dok/Telkom)
facebook twitter

INILAHCOM, London - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai salah satu penyedia layanan internet melalui wifi terkemuka di Indonesia meraih penghargaan Wi-Fi NOW Award 2019 untuk kategori Best Wi-Fi Service Provider.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh CEO & Chairman Wi-Fi NOW, Claus Hetting kepada Senior Manager Wireless Product Management Telkom, Irwan Indriastanto dalam acara awarding yang dilaksanakan di London, Inggris, 13 November 2019 lalu.

Penghargaan Wi-Fi NOW Award 2019 diberikan kepada perusahaan yang berhasil menyediakan akses wifi berkualitas dan telah menunjukkan kepemimpinannya yang kuat sebagai penyedia layanan internet melalui wifi.

Melalui layanan Wifi.id, Telkom telah memenuhi syarat dan layak memenangkan penghargaan untuk kategori Best Wi-Fi Service Provider karena Telkom terbukti mampu mendeliver layanan wifi mulai dari desain arsitektur jaringan yang menjangkau dan melayani seluruh area di Indonesia, didukung dengan platform teknologi terkini serta berbagai inovasi dan optimalisasi kapabilitas yang dimiliki dengan hasil memuaskan baik untuk segmen pelanggan korporasi, komunitas, maupun sebagai layanan publik.

Direktur Network & IT Solution Telkom, Zulhelfi Abidin mengatakan bahwa ini adalah tahun kedua Telkom berpartisipasi dalam ajang Wi-Fi NOW Awards. Pada tahun sebelumnya, melalui layanan WiFi Corner, Telkom menjadi runner-up pada kategori Wi-Fi Affordable Connectivity.

"Penghargaan ini membanggakan sekaligus sebagai penyemangat bagi Telkom dalam menjalankan komitmen untuk terus meningkatkan layanan Wifi.id baik dalam hal kualitas sinyal maupun jumlah dan penyebaran hotspot-nya, agar semakin memberikan kepuasan bagi para pelanggan," ujar Zulhelfi.

Penghargaan Wi-Fi NOW Awards 2019 merupakan program penghargaan tahunan yang dilakukan oleh lembaga independen dan kredibel, yaitu Wi-Fi NOW yang teroganisir di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

Wi-Fi NOW Awards menilai dan memilih perusahaan yang telah berhasil memberikan layanan Wifi berkualitas tinggi yang dapat dinikmati semua orang dimana saja. "Kehadiran Wifi.Id merupakan salah satu bentuk dukungan Telkom untuk terciptanya konektivitas yang merata di seluruh Indonesia. Ke depannya, Telkom akan terus berekspansi menghadirkan infrastruktur dan layanan telekomunikasi terbaik untuk percepatan terwujudnya masyarakat digital Indonesia," tutup Zulhelfi. [*]

Komentar

x