Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 22:54 WIB

Charoen Pokphan Beri Bantuan Banjir Lewat Iwapi

Selasa, 14 Januari 2020 | 13:58 WIB
Charoen Pokphan Beri Bantuan Banjir Lewat Iwapi
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Chareon Pokphand, industri pakan ternak berkerja sama dengan DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi), membangikan bantuan kepada korban banjir di wilayah DKI Jakarta. Bantuannya berupa 300 ribu butir telur.

Bantuan yang merupakan bagian dari program CSR, diserahkan di Kantor DPD Iwapi DKI Jakarta, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). Selanjutnya akan didistribusikan ke 6 DPC Iwapi DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Ketua WKU II DPP Iwapi bidang Sosial & CSR, Susi Andrianis mengatakan, bantuan yang didistribusikan Iwapi ini, merupakan salah satu dari program bantuan untuk bencana di setiap provinsi terdampak. Dan ditunjuk PIC masing-masing untuk penyaluran bantuan. "Diharapakan bantuan ini dapat membantu terutama bagi masyarakat terkena bencana," ujarnya.

Lanjut Susi, pendistribusian ini untuk membantu korban banjir, anak kurang gizi, kegiatan stunting (mengurangi stunting), anak-anak sekolah terlantar dan pengusaha mikro.

Dalam sambutan, Ketua Umum Iwapi Nita Yudi mengapresiasi perhatian PT Charoen Phokpand Indonesia terhadap korban bencana. Pihak-pihak yang membutuhkan bisa menghubungi Dewan Pengurus Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPP IWAPI).

Menurut Nita, pendistribusian bantuan ini menjadi pilot project di Januari 2020. Di mana, telur akan distribusikan ketujuh provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Sumatra Selatan dan Sumatra Utara. "Pembagian bantuan telur di provinsi lainnya ditentukan oleh keberhasilan pilot project berdasarkan hasil evaluasi terhadap provinsi-provinsi yang telah menerima bantuan telur," tutupnya.


Komentar

x